Senin, 13 Agustus 2018

7 Game RPG Android Offline Seru Untuk Dimainkan

Halo sobat NUGAMERS pada kesempatan ini admin akan memberikan informasi tentang 7 game offline android yang wajib kamu mainkan diwaktu senggang kamu.game offline yang akan direview kali ini adalah game android yang bertemakan rpg (Role-playing game).

Sekedar informasi, game rpg bisa diartikan sebagai game yang dimana para player bisa memainkan karakter dengan tema fantasi. dalam game rpg jarang di temukan ada player yang kalah atau menang karena memang fokus dari game genre ini adalah pada cerita dari game itu sendiri, sangat ber beda dengan game moba atau fps.

7 game offline  RPG Android



game offline rpg

Pada game ini Butterscotch  sebagai pengembang, menawarkan sebuah nuasa baru dalam game yang bertema RPG. Dimana alur game berpusat diluarangkasa di sebuah planet yang idak berpenghuni, dan disini kamu diwajibkan untuk mampu bertahan hidup.akan tetapi untuk bertahan hidup bukanlah hal yang mudah karena kamu akan berhadapan dengan banyak monster yang kuat dan juga iklim yang keras.

Game offline android crashland mempunya beberapa fitur-fitur andalan yang akan membuat sobat betah untuk memainkannya, antaranya, adanya sistem crafting inventori yang tak terbatas,dan duni game yang luar untuk dijelajah. itulah beberapa fitur yang siap untuk memanjakan sobat.Kamu bisa membeli game ini di google play store dengan harga Rp. 95.000


game offline android

Game evoland mengusung tema rpg klasik, jika kamu pernah memainkan game rpg klasik seperti zelda atau final fantasy, maka kamu akan mudah memahasi mekanisme dari game yang satu ini.fitur utama dari game rpg ini yaitu dimana pengembang berhasil menggabungkan game rpg klasik dengan grafik 3D yang memukau.Kamu bisa membeli game ini di google play store dengan harga Rp. 15.000 

Implosion - Never Lose Hope

game offline android

Game android offlineImplosion - Never Lose Hope bercerita tetang kekalahan bumi setelah perang global selama 20 tahun,sisa-sisa manusia sekali lagi mendapatkan ancaman kepunahan. game offline ini sangat seru untuk dimainkan, alasannya adalah karena game ini mempunya grafis yang bagus dan dilengkapi efek suara yang jernih dan pastinya didukung dengan antar muka game yang tidak mebuat sobat bingung untuk memainkan game ini.

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon